Jumat, 15 Juni 2012

Blackberry 8800 Huron

Judulnya : Di Jual Blackberry 8800 Huron 2nd Lengkap.

Ceritanya...Saya mau jual BB Huron saya, tapi jual santai, jual sama orang yang hobby barang jadul, hehehe. 

Sekilas info tentang  BB saya. BB ini saya beli baru, bundlingan Indosat. Belinya pun di gerai Indosat. 

Semua masih original, dari casing, batre, charger, kotak, antigores spy dan kelengkapan lainnya. 

OS sudah saya upgrade dari Versi 3.5 jadi 4.5. 

Alasan kepingin jual karena butuh duit dan juga suka lemot kalau kebanyakan contact BB, maklum, namanya bb lama, pasti masih terbatas semua, hehehe. 

Ini saya kasih gambarnya. Barangnya seperti yang difoto, gak di edit, apa adanya.  

 













NB : Ini bukan BB BM, bukan juga barang curian. BB ini pakean sendiri.

Jika Tertarik Hub : Kenny S / 0819-29258808 / 0821-77481888

Tidak ada komentar:

Posting Komentar