Kamis, 14 Juni 2012

Amway Product - Nutrilite


SUDAH SEIMBANGKAH POLA MAKAN ANDA?
Menurut data WHO, penduduk Indonesia hanya mengonsumsi buah dan sayur 2,5 porsi sehari (disarankan 5-9 porsi setiap harinya). Penuhi  kebutuhan asupan gisi Anda dengan NUTRILITE

Nutrilite Double X
Mengandung 12 vitamin + 9 mineral + 17 konsentrat tumbuhan untuk melengkapi kebutuhan nutrisi harian tubuh dan menunjang aktivitas sepanjang hari.

Nutrilite Salmon Omega-3
Membantu menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah, otak, saraf serta sendi. Mengandung 2 asam lemak esensial omega 3, EPA (Eicosapentaenoic Acid) dan DHA (Docosahexaenoic Acid) yang berasal dari ikan salmon di perairan Norwegia yang bebas pencemaran.

Kekurangan buah dan sayuran menyebabkan kurangnya asupan vitamin, mineral, serta fitonutrisi yang penting untuk menjaga kesehatan.

Nutrilite Daily
Suplemen dasar yang melengkapi kebutuhan gisi yang hilang dari pola makan sehari-hari. Menyediakan 11 vitamin, 7 mineral dan 6 konsentrat eksklusif NUTRILITE.

Nutrilite Daily (Personal Size)

Nutrilite Nutri Fibre Blend Chewable
Mengandung kombinasi 13 sumber serat alami dan diperkaya FOS (Fructooligosaccharides), prebiotik penghambat bakteri jahat dalam saluran pencernaan.

APAKAH ANDA SERING MERASA LELAH DAN MUDAH TERSERANG PENYAKIT?
Kekurangan zat gizi tertentu dapat menyebabkan stamina dan daya tahan tubuh anda menurun. NUTRILITE membantu menjaga kesehatan anda.

Nutrilite HI-PROTEIN
Sel-sel antibody dalam tubuh memerlukan protein berkualitas tinggi dalam regenerasi dan pembentukan sel antibody baru. HI-Protein terbuat dari protein susu dan kacang kedelai yang menyediakan 9 jenis asam amino esensial dan isoflavon kedelai. 

Nutrilite HI-PROTEIN ORIGINAL FLAVOUR.

Nutrilite HI-PROTEIN GREEN TEA FLAVOR.

Nutrilite HI-PROTEIN BERRY FLAVOUR.

Isoflavon adalah komponen aktif yang terkandung dalam tanaman (terutama kedelai) yang bermanfaat menjaga kepadatan tulang. Penelitian Uesugi et.al (2002) menunjukkan bahwa isoflavon dalam kedelai meningkatkan metabolism dan regenerasi sel tulang serta membantu penurunan kadar lemak darah.

Nutrilite IRON FOLIC PLUS
Zat besi dan asam folat diperlukan untuk pembentukan sel-sel darah merah dan mencegah anemia. NUTRILITE menambahkannya dengan konsentrat eksklusif bayam yang mengandung fitonutrisi untuk membantu penyerapan zat gizi.

Fitonutrisi adalah komponen bioaktif pada tanaman yang memiliki manfaat kesehatan seperti antioksidan. Konsumsi antioksidan dalam jumlah cukup akan memberikan perlindungan dari radikal bebas pemicu penyakit degenerative. Penelitian oleh Liu (2004) memberikan hasil bahwa fitonutrisi dalam 5-10 porsi sayuran dan buah-buahan berperan dalam mencegah kanker.

Nutrilite NATURAL MULTI CAROTENE
Natural Multi Carotene mengandung beta carotene, alpha carotene, lutein dan zeaxanthin sebagai provitamin A dan antioksidan yang melindungi mata.

Nutrilite WHEAT GERM E
Terbuat dari minyak biji gandum yang merupakan salah satu sumber vitamin E yang berperan sebagai antioksidan, melindungi kesehatan kulit akibat kerusakan lingkungan dan mendukung kesehatan jantung.

MEMBANTU MENANGKAL RADIKAL BEBAS
Radikal bebas sangat sulit dihindari, khususnya bagi yang tinggal di kota besar. Dibutuhkan antioksidan sebagai penangkalnya.

Nutrilite BIO C PLUS ALL DAY FORMULA
Vitamin C memiliki kemampuan antioksidan yang kuat menangkal polusi dan pencemaran lingkungan, sekaligus membantu mengembalikan vitalitas setelah beraktivitas. Bio C Plus All Day Formula diperkaya vitamin C dari acerola cherry dan bioflavonoid citrus sebagai fitonutrisi. Formula baru, cukup dosis 1 kali sehari.

Nutrilite NATURAL B COMPLEX
Dibutuhkan vitamin B untuk mendukung system kekebalan tubuh. Natural B Complex mengandung 7 vitamin B membantu meningkatkan metabolism, stamina dan daya tahan tubuh.

Metabolism makanan yang baik diperlukan untuk menjaga tubuh tetap sehat dan terhindar dari penyakit jantung dan diabetes. Kromium dan lesitin adalah nutrisi yang mendukung metabolism karbohidrat dan lemak.

Nutrilite LECITHIN E
Mengandung lesitin dari kacang kedelai dan vitamin E sebagai emulsifier untuk membantu menjaga kadar kolesterol darah dan mendukung metabolism lemak di hati.

Nutrilite DIA-B CHROMPIC
Mengandung Chromium picolinate, ekstrak Garcinia cambogia, ekstrak Gymnema Silvestre dan Vanadium yang membantu mendukung metabolism makanan sehingga mendukung kadar gula tetap stabil.

Sumber : www.amway2u.com 
Untuk info lebih lanjut bisa hubungi : Kenny S ( Amway Agent No. 5399933 ) : 0819-29258808 / 0821-77481888

Tidak ada komentar:

Posting Komentar