Rabu, 27 Juli 2011

Knalpot Akrapovic Ninja 250R, Untuk CBR 250R Menyusul Akhir Agustus

Bolt On

Knalpot Akrapovic Ninja 250R, Untuk CBR 250R Menyusul Akhir Agustus

Serius masuk ke Indonesia, produsen knalpot Akrapovic asal Slovenia langsung akan memasarkan produknya untuk Kawasaki Ninja 250R dan Honda CBR 250R.

"Kami menyiapkan model slip on dan full system untuk keduanya," buka Ziga Tomc, perwakilan Sales Departement Akrapovic disela kunjungannya ke Indonesia hari Sabtu lalu (23/7).

Knalpot untuk Kawasaki Ninja 250R dan Honda CBR 250R ini sengaja dipersiapkan untuk pasar global. Jadi barangnya akan sama dengan yang dijual diberbagai belahan dunia.

"Tapi sementara baru ready stock untuk Kawasaki Ninja 250R. Itu pun yang slip on," tambah Hendrik, pemilik Probike yang juga distributor tunggul knalpot Akrapovic di Indonesia.

"Harganya Rp 5,5 juta. Finishingnya menarik karena warna dan ada aksen karbon di ujungnya," jelas Hendrik pada merek knalpot yang banyak digunakan oleh tim-tim balap yang berlaga di World Superbike (WSBK) ini.

Sedang untuk Honda CBR 250R tetap harus menunggu. "Kita jadwalkan akhir Agustus barangnya sudah ada di Indonesia," tambah Hendrik yang tokonya terletak di Jl. Panjang, Arteri Kelapa Dua No.88A Jakarta Barat ini.


Sumber : Otomotif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar